Powered By Blogger

Selasa, 10 Mei 2011

SAKIT KEPALA

Entah mengapa aku dulu sering sakit kepala. Kadang pusing sekali apalagi bila makan kepala ikan. Walah sakitnya bukan main. Ibuku memberi nama sakit pasu. Bila diobati tidak sembuh. Entah ibuku mendapat ide dari mana? Apa karena ibuku juga merasa sudah bingung mencari obat? Aku tidak tahu. Yang kutahu ibuku kadang dengan cara yang aneh mengobati aku dan adik-adikku.Ya cuma saking mantapnya sambil baca basmallah kepalaku diduduki oleh ibukku. Dan ternyata pusing itu hilang. Yang aneh makan kepala ikan pun tidak pusing lagi. Apalagi makan kepala ayam. Itu sudah menjadi jatahku karena aku terbesar.Ibuku Sambil berkata" Besuk biar jadi kepala.Aku punya cara sendiri cara memecah kepala ayam. Caranya pintu kubuka lebar-lebar kemudian kepala ayam saya jepitkan di pintu sampai berbunyi mak krepes. lalu kuambil otaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar